oleh

DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Lolos Verifikasi Faktual

DPC PDI Perjuangan saat menerima bukti Berita Acara dan ceklis, sabtu (3/2/2018)

Beritatrends.com, Sidoarjo – Dengan di iringi semangat Gotong Royong jalin kebersamaan para pengurus PDI Perjuangan se kabupaten Sidoarjo boleh di kata berbangga hati dan bershukur di karenakan setelah mendapatkan Undangan dari KPUD Sidoarjo, Partai berlambang Banteng Moncong Putih ini telah dinyatakan lolos verivikasi faktual dengan hasil 100% memenuhi syarat. (MS), Jum at ( 02/02/2018) kemarin.

Ketua PDI Perjuangan Sidoarjo Bung Tito,  Dewan Kehormatan Partai  Mundzir Dwi Ilmiawan, Nur Aini dan Rita Juana beserta para pergurus telah menghadiri undangan KPUD Kabupaten Sidoarjo untuk menyaksikan kelolosan verifikasi faktual.

“Ini merupakan hasil kerja bareng dengan sistem Gotong Royong, kerja sama para pengurus partai PDI Perjuangan Sidoarjo, baik itu relawan, kader, simpatisan, sayap dari Taruna Merah Putih, Baguna, Repdem, BBHA, BMI hari Jumat (2/2/2018) bisa dikatakan merupakan hari yang sangat istimewa dan membanggakan karena Partai Pendukung Pemerintahan Jokowi ini dinyatakan lolos dari verifikasi Partai Politik oleh KPUD Kabupaten Sidoarjo dan dinyatakan 100% MS,”ucap Tito kepada Beritatrends.com, Sabtu (3/2/2018).

Ditambahkan Kepala bidang Kehormatan Partai PDI Perjuangan Mundzir Dwi Ilmiawan mengatakan, saya sangat berterima kasih pada semua anggota partai juga sayap sayap partai dengan ucapan alhamdulillah, bermodal kerja sama dan semangat gotong royong para pengurus DPC, PAC, Kader, simpatisan, sayap, BMI, BBHA, Taruna Merah Putih, Baguna, Repdem, semua pihak Partai, PDI Perjuangan telah dinyatakan lolos pada tahapan Verifikasi Parpol oleh KPUD Sidoarjo.

“Tahapan ini merupakan kewajiban kita, PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Sidoarjo persyaratannya sudah sesuai dari aturan yang berlaku untuk Parpol peserta Pemilu 2019,”pungkas Mundir. ( Zeey/Lis).

News Feed