oleh

Selamat Jalan Sang Legendaris

 

Semasa Masih hidup Sang Legendaris, Wiyono, Jumat (2/2/2018)

Beritatrends.com, Magetan = Inalillahhi wa innalillahi rajiun, telah  meninggal dunia Bapak Wiyono tadi pukul  01.00 WIB. Semoga almarhum khusnul khatimah dan keluarga yang  ditinggalkan diberi kekuatan serta kesabaran, Aamiin Ya Robbalalamin.

Banyak ucapan bela sungkawa dari berbagai kalangan yang sudah kenal terhadap Sang Legendaris dengan cirri kasnya Bas Jewer yang selalu menemani diasaat beliau mbarang mencari rejeki untuk menghidipi keluarganya.

Wiyono yang tinggal di Kelurahan Bulukerto sebelum meninggal dunia, almarhum mengalami serangan struk kurang lebih selama satu mingggu.

Dengan disebarkannya berita berpulangnya Sang Legendari ini banyak komentar dari beberapa kalangan yang seperti yang diungkap Subiyanto Pengusaha Terop ini mengatakan, Pelajaran dari Pak Wi….Rasa tanggung jawab yang besar buat keluarga dengan keterbatasannya…patut kita contoh. Selamat Jalan Pak Wi Sang Legenda…

Wiyono dengan cirikas Bas Jewernya saat Mbarang mencari mafkah buat keluarga

Lain lagi dengan Pengusaha Rekanan dari Pertamina Bambang Priambodo menjelaskan, Ini yang biasa ngamen dulu kah? Semoga husnul khotimah

“Ini contoh orang yang berkharakter….luar biasa….tidak plin plan… integritasnya sebagai pengamen .. coba kita bandingkan dengan sekarang yang mudah sekali berbelok karena uang.. hmm… semoga bisa menjadi cermin buatbkita semua..

Ditambahkan Agus mantan ketua Rumah aspirasi Eddy Baskoro Yudhoyono mengatakan, aku terkadang ketemu karo P. Wiyono di Warung Sorzem, ke rumahe yo wis tahu zamane sik nyekel program Jalin Kesra Pemprov Jatim.

“Nama ne sempat mencuat di Disperindag provinsi waktu itu sebab diwenehi bantuan wedhus emoh, diwenehi alat usaha liyane emoh… jaluke alat musik… pada hal gak ono paketan bantuan jenis alat musik….. yo wis akhire cuma diamplopi karo wong provinsi,”ungkap Agus selaku pendampingan Jalin Kesra Pemprov Jawa Timur. (redaksi)

News Feed