oleh

Luna maya dan Ayu ting ting masih saling sindir?

-Hiburan-221 views

Beritatrends.com, Jakarta – Beberapa waktu lalu beredar video dari sebuah akun gosip, di mana Luna Maya sedang menjalani pemotretan bersama rekan selebritisnya. Dalam video tersebut terlihat ekspresi Luna yang langsung berubah ketika Melaney Ricardo menyebut-nyebut nama Ayu Ting Ting. Gue cabut ke gengnya Ayu Ting Ting aja deh kalo gitu ya, kata Melaney. Tak disangka, candaan Melaney ini justru ditanggapi oleh sindiran Luna Maya. Emang Ayu punya geng? Hahahaha dia nggak punya kali, jawab Luna Maya. Tak disangka, perkataan Luna ini langsung viral dan menjadi bahan perbincangan warganet. Setelah video tersebut viral, Luna Maya tak pernah memberikan pernyataan resmi kepada awak media mengenai candaannya itu. Menanggapi hal tersebut, awak media ingin menanyakan kebenaran dari Luna Maya. tetapi mantan kekasih Ariel Noah itu justru enggan menjawab.

Sementara itu, Jessica Iskandar pun ikut angkat bicara. Seperti dilansir dari salah satu media online, Jedar mengatakan jika memang Ayu tak punya waktu seperti itu karena kesibukkannya. Bahkan, jika Ayu mau secara terang-terangan Jedar memperbolehkan pelantun Sambaldo itu masuk dalam gengnya, Girl Squad. Diketahui, memang jedar memiliki geng itu bersama artis lain seperti Nia Ramadhani dan Chacha Frederica. Kayaknya Ayu yang enggak ada waktu, kan sibuk dia, Ya terserah dia kalau suka ya kenapa enggak? ucap jedar. Lalu apakah nanti benar akan ikut geng Jedar, kita tunggu saja ke depannya.

Akhirnya Ayu ting ting pamer geng bule dan luna maya bilang selamat ya

Setelah heboh sindiran luna maya beberapa waktu lalu, akhirnya ayu ting ting pamer geng barunya

Kini setelah Ayu memamerkan foto bersama gengnya, Luna justru memberikan tanggapan menarik. ia mengatakan jika dirinya mendukung pertemanan Ayu dengan pada bule. “Hahaha. Ya Bagus dong. Kita support aja,” katanya ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018). Lantas apakah Luna merasa tersindir dengan caption yang ditulis Ayu di Instagramnya?

Begini jawaban Luna.

Luna juga mengakui, dirinya tak merasa tersindir oleh kutipan Ayu. “Memang dia nyindir saya? Ya nggak apa-apa. Bagus dong. Kita support-support aja,” kata Luna dengan santai. Sejak Ayu Ting Ting tak lagi bekerja sama dengan Luna dalam sebuah bisnis fashion, hubungan Luna dan Ayu memang terlihat dingin. Mereka kerap berada dalam satu acara sama, namun jarang terlihat bersama.

News Feed