oleh

Assessment Tahap II Dinas Kesehatan Tak Diminati

Peserta assessment pada hari ini Kamis (1/2/2018)

Beritatrends, Magetan – Kabupaten Magetan di Tahun 2018 Jabatan Organisasi Daerah (OPD) yang kosong ada  14 OPD, Assesment pertama pada bulan Desember 2017 yang lalu sudah dilakukan di 7 OPD yang diantaranya  : Asisten II, Staf Ahli Pemerintahan, Dinas Sosial, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Pada hari ini Kamis (1/2/2018) diadakan Assesment di 7 OPD yakni Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPSP), Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehtan, Dinas Lingkungan Hidup (LH) dan BPPKAD.

Suko Winardi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Magetan mengatakan, hari ini Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan mengadakan Essessment 7 OPD yang masih kosong, yang di ikuti sebanyak 30 orang namun dari 7 OPD  satu OPD yang gagal yak itu Dinas Kesehatan hanya diikuti 1 peserta.

“Kali ini OPD yang sangat di minati DLH sebanyak 12 orang dan Dishub sebanyak 15 orang, Satpol PP sebanyak 6 orang, BPPKAD 5 peserta dan yang tidak memenuhi syarat Dinas Kesehatan hanya satu orang pendaftarnya,”terang Suko.

Di tempat yang berbeda Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Magetan Dr. Drs. Bambang Trianto, MM mengatakan, peserta Assesment pada tahap dua ini diikut sebayak 30 orang itu untuk 6 OPD hanya satu OPD yang gagal karena hanya 1 peserta.

“Pengumuman assesment ini kita lakukan sudah tiga kali pengumum, kedepan untuk satu OPD akan kita mulai setelah ada pejabat yang purna, kita tunggu saja waktunya pasti segera kita lakukan assessment lagi untuk memenuhi jabatan yang kosong,”pungkas Bambang.

 

News Feed